Bersatu Dengan Alam di Pulau Sepa

Tidak sedikit orang yang melakukan perjalanan wisata demi mendapatkan ketenangan, karena sudah jenuh dengan wisata yang bersifat rekreasi, seperti menaiki berbagai wahana yang bakal meningkatkan adrenalin. Siapa sangka kalau Jakarta masih menyimpan sebuah tempat wisata yang masih terawat kealamiannya dan sekarang ini sedang menjadi destinasi favorit tiap orang yang inginkan suasana baru yang lebih menenangkan, tempat tersebut ialah Pulau Seribu. Pulau Seribu mempunyai beraneka ragam Pulau, ada Pulau wisata yang berpenghuni, dan ada juga Pulau khusus wisata atau Pulau resort. Yang kali ini tengah dibahas yakni Pulau resort, terdapat banyak Pulau resort yang tersedia di Pulau Seribu dan jadi pilihan favorit banyak orang, apa lagi jika bukan Pulau Sepa. Pulau Sepa adalah Pulau resort yang mempunyai tempat yang begitu asri dan begitu tenang. Dengan waktu tempuh kurang lebih 90 menit dari pelabuhan marina ancol, kamu sudah mampu menikmati Pulau Sepa. Sensasi modern bakal kamu rasakan ketika pertama kali hingga di pelabuhan Pulau Sepa. seperti Pulau-pulau wisata lainnya, bila kamu berniat untuk pergi ke Pulau Resort, kamu harus melakukan pemesanan terlebih dahulu ke pengelola pulau. Jumlah pengunjung pun akan dibatasi sama dengan jumlah tempat menginap yang ada di Pulau Sepa, cara yang paling mudah, kamu dapat memakai jasa travel yang sekarang ini sangat mudah dicari di internet.

Diving dan Snorkeling di Alam Bawah Laut Pulau Sepa

Seperti halnya Pulau-pulau lain yang terdapat di Kepulauan Seribu, Tentu Pulau Sepa pun menjanjikan aktivitas berlibur yang mengasyikkan, seperti Snorkeling dan juga diving. Bagi para penggemar wisata di Pulau Seribu, pasti mengetahui akan keeksotisan alam bawah laut yang dimiliki oleh Pulau Sepa. Pulau Sepa menyimpan alam bawah laut yang begitu keren karena laut di kawasan Pulau Sepa dipelihara dengan amat baik oleh pengelola wisata di pulau tersebut, supaya Pulau Sepa selalu terjaga keeksotisannya. Satu alasan yang membuat pelancong kecanduan untuk menikmati snorkeling di tempat itu adalah dari terumbu karangnya, terumbu karang di Pulau Sepa mempunyai berbagai bentuk dan warna. Terumbu karang yang ciamik ini juga didampingi dengan hewan-hewan yang tinggal disana. Dan ikan yang paling menjadi buruan para penyelam untuk dilihat adalah ikan badut atau yang lebih dkenal sebagai ikan Nemo. Ikan tersebut sangatlah jarang dijumpai karena mereka membutuhkan terumbu karang dan tumbuh-tumbuhan laut yang berkembang dengan baik untuk Hidup.

Admin blog Pulau Tidung ini mengatakan dapat menikmati keeksotisan tersebut kamu akan didampingi oleh tour guide, tour guide merupakan salah satu bonus yang bakal kamu dapat dalam paket wisata yang kamu pilih sebelumnya. Pemandu wisata akan mengarahkan anda beserta rombongan untuk mengunjungi ke titik-titik yang paling bagus untuk aktivitas sorkeling dan juga diving. Bisa jadi, kamu bakal menemukan ikan-ikan cantik yang belum pernah kamu jumpai sebelumnya di Tempat snorkeling lain sama seperti di pulau ini. Untuk peralatan snorkeling juga bergantung dari paket yang kamu pilih, karena terdapat beberapa paket yang belum termasuk peralatan snorkeling dan diving. Tapi tenang saja, di pulau tersebut terapat banyak sekali tempat yang menyewakan alat snorkeling dan juga diving. Namun jika kamu membeli paket yang termasuk peralatan snorkeling dan diving, satu set peralatannya dapat dinikmati 1 orang 1 set perlengkapan.

Keperluan untuk snorkeling telah lengkap, namun ada lagi bonus lain yang tidak boleh ketinggalan ketika kamu menggunakan jasa travel, yaitu foto under water yakni sebuah permainan yang biasa kamu mainkan di tempat wisata ini. Kalau kamu sudah profesional dalam aktivitas snorkeling, kamu dapat memesan paket yang mencakup fasilitas kamera fotonya. Jika kamu baru pertama kali melakukan snorkeling, pemandu wisata yang bakal memotret kamu ketika sedang melakukan aktivitas snorkeling dan juga diving. Keseruan melakukan aktivitas snorkeling atau diving di Pulau Sepa tentu akan lengkap karena saat malam tiba, kamu dan rombongan akan melaksanakan aktivitas BBQ. Pastinya lengkap sekali pada saat malam hari, bercanda tawa bersama dengan teman-teman sambil menyantap makanan khas laut di Pulau Sepa. Nuansanya tidaklah sama, sebab kamu bukan menyantap daging atau sosis, namun menyantap seafood seperti cumi, ikan dan sebagainya. Bagi yang ingin informasi wisata ke Pulau Harapan silahkan saja kunjungi https://pulauseribu.xyz/wisata-pulau-harapan-kepulauan-seribu-dki-jakarta/

Leave a Reply

Your email address will not be published.