Carvajal Yakin Bisa Bawa Real Madrid Singkirkan Barcelona

Carvajal Yakin Bisa Bawa Real Madrid Singkirkan Barcelona

Dani Carvajal menyatakan jika ia akan menghantarkan Real Madrid menghempaskan Barcelona serta menuju ke fase laga pamungkas Copa del Rey. Dia menyatakan performa di sejumlah penampilan terbaru jadi modal bernilai buat Real Madrid.

Ke 2 klub bakal saling sikut di Santiago Bernabeu buat mendapat 1 posisi pada fase laga pamungkas Copa del Rey pada Kamis (28/2) dinihari. Dalam laga permainan perdana, ke 2 skuat cuma bisa berlaga seri 1-1 di Camp Nou.

“Kami sekarang ada pada tempat yang amat bagus. Pencapaian di sejumlah laga terbaru menjadikan kami percaya dapat main bagus pada laga mendatang. Lebih lanjut, pencapaian pada permainan perdana jua menjadikan team saya makin percaya bakal bisa menuju ke fase laga pamungkas, ” tutur Dani Carvajal dilansir melalui website Football Espana.

“Saya percaya semua fans sepak bola bakal melihat pertandingan spesial mendatang. Kami berpikir amat spesial serta berharap dapat mendapat pencapaian yang maksimal, ” tutur lelaki 27 tahun ini melanjutkan.

Di dalam 3 kampanye musim terbaru, Barcelona terus sukses merajai turnamen Copa del Rey. Kampanye musim itu, Los Blancos mendapat peluang besar buat menghentikan hegemoni Azulgrana di turnamen Copa del Rey.

Di samping bakal bentrok pada turnamen Copa del Rey, Real Madrid dan Barcelona jua bakal saling bertemu di turnamen LaLiga penghujung pekan mendatang. Sekarang, Los Blancos tengah ada pada peringkat ketiga di klasemen sementara LaLiga dengan raihan 48 angka. Terpaut 9 poin dari Barcelona yang terdapat di pucuk klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.