Jose Mourinho Puji Penampilan Anthony Martial

Jose Mourinho Puji Penampilan Anthony Martial

Manajer Manchester United, Jose Mourinho telah memuji penampilan Anthony Martial saat tampil di laga kemenangan 4-2 atas Watford, dan dia sangat percaya bahwa pemain sayap tersebut akan terus berjuang di pertandingan berikutnya.

Data yang kami himpun dari website livescore Liga Inggris, pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol ketiga timnya di Vicarage Road pada Selasa malam, menambah koleksi golnya menjadi 8 gol dalam 20 pertandingan di musim ini, jumlah yang sama dengan yang dia dapatkan di 42 penampilan di seluruh kompetisi tahun 2016-2017. Martial diyakini akan segera pindah ke klub lain pada musim panas ini, namun penampilannya saat melawan Hornets merupakan yang keempat kalinya sejak bulan pertama Mourinho menjadi manajer di United.

“Saya senang,” kata Mourinho kepada Sky Sports News tentang penampilan Martial. “Saya rasa dia akan sedikit kesulitan dengan akumulasi pertandingan. Saya dapat merasakan jika di babak yang kedua dirinya akan turun dan turun serta turun.”

“Dia masih seorang pria muda, situasi biologisnya punya ruang demi memperbaiki namun di paruh pertama, selama ini, dirinya punya kekuatan dan ledakan di kakinya. Dirinya berbahaya dan sukses melesakkan gol penting,” tandas mourinho.

Anthony Martial telah membuat 111 penampilan untuk MU sejak pindah tahun 2015 dari Monaco, dengan mencetak 33 gol dan 23 assist.

Ayah Neymar Bantah Rumor Transfer ke Real Madrid

Pemain Bintang PSG, Neymar telah dikabarkan akan segera pindah ke raksasa Spanyol, Real Madrid di akhir musim ini, dalam sebuah laporan di majalah sepak bola Spanyol, Don Balon. Tapi, ayah sang bintang asal Brasil tersebut telah menepis rumor tersebut, walapun tidak mengatakan bahwa usulan transfer dari PSG ke juara bertahan Spanyol itu tidak akan pernah terjadi.

Desas-desus yang mengabarkan ketidaksenangan Neymar di PSG telah beredar sejak pemain tersebut bergabung dengan klub Prancis pada bulan Agustus 2017. Tapi ayahnya bersikeras bahwa putranya tidak berencana untuk pergi ke klub manapun hingga musim depan.

“Hal-hal berubah begitu banyak, Anda tidak akan pernah bisa memastikan apapun,” kata Ayah Neymar (Neymar Santos SR) kepada Fox Sport Brazil. “Saat ini dia tidak berpikir untuk meninggalkan PSG. Untuk menanggapi pertanyaan ini, adalah seperti memberi sesuatu yang sangat tidak mungkin. Saya tidak bisa membicarakan apa yang akan terjadi dalam lima atau enam tahun kemudian.”

“Dia punya kontrak panjang dengan PSG, dan itu baru saja di mulai. Dia telah berada di PSG selama tiga bulan, dan sekarang orang-orang membicarakan dia untuk pergi. Sulit untuk saya menanggapi hal semacam ini,” pungkas Neymar Santos.

Benitez Ungkap Kekalahan Melawan Watford

Manajer Newcastle, Rafa Benitez pergi berlibur di pekan ini, namun begitu, ia masih bisa meluangkan waktunya untuk sebuah wawancara, guna meninjau kembali performa timnya setelah melawan Watford pada pekan lalu.

Benitez tahu dia bekerja dengan skuat yang memiliki keterbatasan, dan bahkan Newcastle telah alami 4 kekalahan di Liga Premier Inggris. Benitez kemudian mengemukakan kepada media untuk memberikan alasannya, kenapa Newcastle tampil buruk di musim ini. Sebelum bersiap menghadapi bentrokan dengan West Bromwich Albion, Benitez menyempatkan diri membahas beberapa poin penting di klubnya pada hari Sabtu malam.

Benitez merasa timnya tidak pantas untuk kalah dengan skor 2-0 saat melawan Watford di St James ‘Park beberapa waktu lalu. Dia mengatakan kepada Chronicle: “Lihatlah kembali permainannya. Di babak pertama, kami memiliki peluang di awal pertandingan.”

“Kami tidak menahan serangan mereka, dan segera setelah kami membuat kesalahan, kami langsung mendapat hukuman. Kami sebenarnya berada di atas mereka walaupun tidak mengendalikan permainan. Kemudian kami kebobolan gol itu sebelum babak pertama dan ini adalah pertandingan yang berbeda. Secara mental itu sangat sulit diatasi.”

“Reaksi tim di babak kedua lebih sulit, karena mereka terorganisir dengan baik dan sulit untuk membendung serangan mereka. Mereka kembali mencetak gol untuk memporak pondakan pertahanan kami.” pungkas Rafa Benitez.

Leave a Reply

Your email address will not be published.