KELEBIHAN SERTA KEKURANGAN BACKLINK DARI SOCIAL BOOKMARK

Pengindexan itu dibagi jadi Dua; yakni fresh index; yang berfungsi mendetect halaman-halaman yang baru terbit; serta deepcrawling index yang mendetect bukan hanya halaman baru, tapi juga perubahan di halaman situs yang lama.

Jasa Backlink

Tidak sedikit orang yang menggunakan jasa backlink dan itu memang benar adanya bahwa jasa backlink memang sangat diperlukan. Bila berbicara seputar pemasangan backlink; maka hal tersebut termasuk perubahan di halaman-halaman situs yang lama bila kamu melakukannya dengan berkomentar pada halaman artikel orang lain. Namun bila kamu melakukan dengan membuat laman baru di social bookmark; maka hal tersebut tergolong dalam fresh indexing.

Salah satu komponen yang sangat penting saat melakukan Search Engine Optimization alias SEO sekarang adalah backlink. Tapi terdapat satu hal mengenai backlink ini yang masih tidak dipahami oleh orang banyak yakni mengenai pengindexan.

Dari 500-an web yang pernah dipasang backlinknya oleh Fritz pada jasa backlink berpagerank; rupanya terdapat kurang lebih 20-an orang yang pernah bertanya di email mengapa backlinknya tidak terdeteksi di Google Webmaster Tools; nyatanya sudah 5 hari dari pemesanan.

Untuk yang mengetahui tahap-tahap kerja dari jasa SEO pastinya sudah mengetahui jawabannya; namun untuk yang belum jelas menginginkan informasi yang lebih jelas hal yang satu ini. Lalu untuk membuat kamu mengerti masalah yang satu ini kamu perlu mengetahui prinsip kerja dari search engine atau mesin pencari seperti Google.

Dan seputar itu kita bakal berbicara seputar perayapan serta pengindexan.

Google membuat satu program yang dinamakan dengan googlebot yang kerjanya membuka seluruh laman situs yang dapat dibuka lalu kemudia melakukan scan utk konten yang terdapat di dalam laman itu. Setelah kontennya di-scan, maka kontennya bakal disave sebagai data terstruktur pada index Google (khusus laman yang mengijinkan pengindexan lihat di www.seosearchengines.com).

Persisnya kamu sudah tahu dari atas jika kelebihannya ialah pengindexan yang lebih cepat. Namun ini hanya bakal terjadi bila web dari social bookmark itu dibangun secara otomatis memperbaharui feednya bila ada yang melakukan posting di websitenya. Bila tidak begitu; maka halaman yang kamu buat tidak bakal terindex.

Halaman baru pastinya mempunyai poin yang begitu kecil; jadi poin yang diarahkan ke situs kamu pun sangat kecil sekali. Jadi untuk memenangi keyword yang persaingannya ke atas kamu bisa membutuhkan puluhan ribu sampai jutaan backlink semacam ini. Dan kamu perlu memastikan semuanya beragam ataupun yang kamu terima dari kerja keras kamu sekedar penalti, demikian menurut pakar SEO dari JBS Group.

KELEBIHAN SERTA KEKURANGAN DARI KOMENTAR DI LAMAN BERPAGERANK

Kamu harus tahu jika sekarang Google sudah tidak lagi membuat update dari pageranknya. Tidak menjalankan update di sini artinya sudah tidak lagi memperbaharui nilai pagerank di toolbar Google; hingga publik tidak bakal mengetahui nilai aktual dari page rank satu halaman. Jadi Google tidak meniadakan pagerank. Google cuma tidak mempublikasikannya saja.

Jika pagerank terkini sudah tidak diberitahukan kemudian seperti apa cara mendapat backlink berpageranknya?

Perhatikan jika kita cuma bisa menimbang sejumlah hal seputar pagerank ini; yakni:

Pagerank tersebut berasal dari total angka yang masuk dari backlink

Umumnya sebuah laman memerlukan waktu untuk memperoleh backlink hingga halaman yang tua saja yang punya page rank yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.