Mbappe Borong 4 Gol, Pelatih PSG: Dia Bisa Cetak Sampai 7 Gol

Mbappe Borong 4 Gol, Pelatih PSG: Dia Bisa Cetak Sampai 7 Gol

Paris Saint-Germain unggul telak dengan skor 5-0 ketika menghadapi kesebelasan tamu Olympique Lyon pada pertandingan lanjutan Liga Prancis musim ini, di Stadion Parc de Princes, pada Senin (8/10).

Pada pertandingan tersebut pemain muda tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, memborong 4 gol yang seluruhnya dia cetak di fase ke-2.

Juru tak-tik PSG, Thomas Tuchel, jelas sangat puas menyaksikan Mbappe membuktikan keganasannya di sektor serang di dalam pertandingan big match.

“(Melawan Lyon) dia bertugas dalam strategi di dalam skuat serta mengorbankan tenaganya buat menghantarkan barisan defensif. Dia mendapat ganjarannya dengan 4 gol serta dia bisa saja mencetak 5, 6 ataupun malahan 7! ” cetus Tuchel.

“Saya amat girang satu kali sebab dia tak kehilangan keyakinan diri, dia mengesankan. Bersama Neymar, keduanya jadi amat mematikan. ”

Di samping menyarangkan gol, Mbappe pun memberikan kontribusi di gol pembuka PSG yang dibuat Neymar via titik penalti pada menit pertama laga.

Hasil positif atas Lyon dalam laga ini menjadikan PSG makin solid pada pucuk klasemen sementara Liga Prancis bersama raihan 27 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.